Adira Travel Insurance

Adira Travel Insurance

Saya menjadi Social Media Officer untuk akun Facebook dan Twitter milik brand bernama “Travellin” sekaligus Content Writer dari tanggal 8 Juli 2014 sampai dengan tanggal 5 Januari 2015. Tugasnya meliputi:

  1. Membuat Content Plan bulanan;
  2. Membuat Editorial Plan mingguan;
  3. Maintain akun (berinteraksi dan menjawab pertanyaan);
  4. Membuat laporan mingguan dan bulanan; dan
  5. Membuat konten untuk web sebanyak 4x dalam sebulan.

Terkait dengan pekerjaan ini, status saya adalah freelancer untuk PT Adira Travel Insurance (pemegang merk).

Skyscanner Indonesia

Skyscanner Indonesia

Saya menjadi Content Writer untuk situs web “Skyscanner Indonesia” dari tanggal 1 Juni 2014 sampai dengan saat ini. Tugasnya meliputi:

  1. Menulis konten untuk situs web minimal 8 artikel per bulan; dan
  2. Mengunggah konten dari penulis lain / hasil terjemahan dari situs global.

Terkait dengan pekerjaan ini, status saya adalah freelancer untuk Skyscanner Indonesia. Seluruh tulisan saya bisa dibaca atau dilihat di situs Skyscanner Indonesia di sini.

Kapal Api #CoffeeExperience

Kapal Api #CoffeeExperience

Saya menjadi Travel Consultant untuk kegiatan “Coffee Experience” yang diselenggarakan oleh Kopi Kapal Api pada tanggal 13-15 Desember 2013 di Yogyakarta dan Magelang.

Dalam pekerjaan ini, saya bertugas untuk membuatkan itinerary unik (coffee based) yang terdiri dari kegiatan melihat proses penanaman kopi, pemetikan, pengolahan, roasting hingga mencicipi kopi lokal yang terkenal.

Samsung #S4ZoomNMini Getaway

Samsung #S4ZoomNMini Getaway

Saya menjadi Travel Consultant untuk kegiatan “Samsung Galaxy #S4ZoomNMini Getaway” yang diselenggarakan oleh Samsung Mobile Indonesia pada tanggal 15-17 November 2013 di Bali dan 29 November-1 Desember 2013 di Yogyakarta.

Dalam pekerjaan ini, saya bertugas untuk membuatkan itinerary sesuai konsep yang diminta (masing-masing kota berbeda). Dokumentasi kegiatan bisa dilihat di:

  1. Bali: http://bit.ly/1hvVN1i
  2. Yogyakarta: http://youtu.be/JqsVLrWS5Ss

Kopi Kapal Api

Kopi Kapal Api

Saya menjadi Social Media Officer untuk Halaman Facebook dan akun Twitter sebuah brand bernama “Kopi Kapal Api” dari tanggal 1 November 2013 – 1 Juni 2014. Tugasnya meliputi:

  1. Membuat content plan mingguan sebanyak 3 kali dalam sehari; dan
  2. Maintain akun (berinteraksi dan menjawab pertanyaan).

Terkait dengan pekerjaan ini, status saya adalah freelancer untuk RED Communication, digital agency yang menangani pemegang merk.